8 Cara Menaklukan Hati Wanita

8 Cara Menaklukan Hati Wanita


Bangka tribunnews.com

Hey sobat kali ini saya akan coba membagikan beberapa tips atau cara untuk menaklukan hati pujaan hati kitaa eaaaa pujaan hati wkwk..  
Cara menaklukan hati wanita, antara lain:

1. Kenali karakter dan sifat dia

Wanita mempunyai sifat dan karakter yang berbeda-beda, ada wanita yang menyukai pria tegas, ada pula wanita yang menyukai pria humoris, ada juga wanita yanh menyukai pria humoris dan tegas. Disini lah kita harus mengenali tipe wanita apa dia. 

2. Sesekali bersikap romantis

Romantis lah kepada wanita yang anda taksir, seperti memberi bunga, coklat atau boneka. Hali seperti itu akan membuat hati wanita itu luluh dan akan timbul rasa cinta kepadamu. Contohnya adalah di saat dia berulang tahun, kamu bikin surprise buat dia dengan kado yang dia inginkan dan makan malam indah berdua. Hal seperti ini akan membuat dia semakin cinta dan akan tergila-gila dengan kamu. 

3. Berikan perhatian lebih kepadanya

Berikan lah perhatian lebih kepada wanita yang kamu taksir seperti mengechat dia dimanapun berada, tanya makan atau lagi apa dan sesekali buat lah dia tertawa atas chat humor mu, jangan hanya tanya makan atau lagi apa aja, karena itu akam membuat dia bosan chat an denganmu. 

4. Ajak dia jalan atau makan bareng

Ajak wanita yang kamu taksir jalan bareng, sebisa mungkin habiskan waktu bersamanya karena hal itu akan membuat dia menjadi terbiasa akan hadirnya dirimu. 

5. Jadi pria yang bijak dalam menyikapi masalah

Jadilah seorang pria yang bijak dalam menghadapi masalah dalam hubungan kalian, mengalah aja kalo wanita mu udh ngeluarin jurus mulut seribu ucapan wkwk tapi ada saatnya kamu tegas kepada dia, karena wanita juga suka pria yang tegas.

6. Bersikap dewasa

Bersikap dewasa lah dalam menyikapi berbagai masalah, karena dengan sikap dewasa nya kamu, wanita pun akan menyukai dirimu. Contohnya pasti dalam suatu hubungan akan menghadapi berbagai macam permasalahan, dan berantem atau adu argumentasi tak akan bisa dihindari. Nah si cowok harus bersikap dewasa dalam permasalahan ini dengan mengalah agar permasalahan dengan pasangannya tak berlarut-larut semakin panjang.

7. Menjadi cowok yang pintar

Wanita sangat menyukai tipe cowok yang terlihat lebih pintar dari dia. Contohnya dalam menghadapi suatu masalah atau perkara, si cowok terlihat lebih pandai dalam mencari sebuah solusi untuk permasalahan tersebut. Nah wanita sangat menyukai cowok seperti ini.

8. Berikan rayuan dan gombalan maut

Nah ini penting nih berikan lah rayuan maut anda kepada wanita yang anda sukai. Hal ini akan menimbulkan rasa cinta dari wanita yang anda taksir.

9. Mempunyai masa depan yang cerah dan jelas

Nah ini cewe sangat suka dengan pria yang mempunyai masa depan yang cerah dan jelas. Mempunyai tujuan hidup yang jelas. Karena cewe akan menjadi makmum dan cowo akan menjadi imam dalam berumah tangga. Cowo harus mempunyai tujuan hidup yang jelas 

Mungkin tips itu saja yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat guys. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips dan Cara Agar Cowok Kita Tidak Gampang Tergoda Perempuan Lain

Cara memperbaiki stik PS/pes yang rusak

Penyebab dan cara mengobati sariawan